Ini Dia Langkah Mix And Match Baju yang Pas untuk Wanita Bertubuh Tinggi! 

Pasalnya nyaris kebanyakan orang mengidamkan mempunyai badan yang kurus ditambah dengan postur badan tinggi. Namun kadang-kadang mempunyai badan sangat tinggi juga seringkali buat tidak yakin diri lho. Well, artikel ini juga akan mengulas tentang cara mix and match baju untuk wanita tinggi supaya dapat tampak stylish. Read on! 

 

Tentukan Pakaian dengan Motif Horizontal 

Kamu mesti cermati motif stripe yang kamu gunakan ya, Beautynesian! Buat kamu yang berpostur badan tinggi, baiknya jauhi motif stripe vertikal, sebab hal tersebut juga akan membuat kamu makin tampak jangkung. Ganti semuanya outfit stripe-mu dengan garis horizontal, agar volume badanmu tampak jadi bertambah. 

 

Jauhi Baju Ketat 

Nah bila kamu bertubuh kurus serta tinggi, baiknya kamu jauhi kaos atau outfit apa pun yang ketat, namun janganlah memakai yang longgar juga. Lantas bagaimana? Yakinkan baju yang kamu gunakan sesuai sama ciri-khas postur badanmu, tambah baik pakai ukuran medium ya, ladies! 

 

Gunakan Celana Kulot 

Nah, buat kamu yang bertubuh tinggi, baiknya kamu jauhi celana seperti type celana pensil ya ladies, karna juga akan ini juga akan buat kakimu tampak kecil. So, untuk kamu yang bertubuh tinggi, lebih dianjurkan untuk menggunakan kulot, karna juga akan memberi dampak kaki yang lebih diisi. 

 

Gunakan Outer dengan Ukuran yang Pas 

Buat kamu yang menyukai memakai outer seperti blazer atau jaket, kamu dapat pilih yang ukurannya sepinggul, karna bisa memberi dampak pada badan agar tampak lebih seimbang. Walau demikian, sesungguhnya tidak ada kelirunya juga bila kamu kenakan long outer lho ladies! Terlebih jenis outer ini sedang hits dalam dunia fashion. Dasarnya gunakanlah suatu hal yang kurang lebih membuat kamu nyaman, yah! 

 

Input Baju ke Dalam Celana 

Bila dalam keseharianmu kamu suka kenakan baju, dianjurkan untuk memasukkan baju itu kedalam celana, dibanding lewat cara penggunaan di keluarkan. Dengan panduan ini badan indahmu juga akan tampak semakin tahap serta tampak seimbang lho!