Cara Memilih Celana Jeans Untuk Pria Agar Terlihat Trendy

Celana jeans jadi salah satu type celana yang seringkali digunakan oleh pria. Banyak pria yang sangat sukai memakai celana jeans karena bahan celana yang nyaman. Diluar itu jenis celana jeans juga selalu berkembang hingga sesuai sama tuntutan model. Tetapi saat memakai celana jeans nyatanya terdapat beberapa kekeliruan yang seringkali dilakukan oleh pria. Banyak pria yang memilih satu merk untuk celana jeans tanpa ada memperhitungkan jenis yang paling cocok. Untuk menangani hal semacam ini maka Kamu dapat pelajari beragam cara untuk memilih celana jeans sesuai sama hasrat. 

 

Memilih jenis yang paling tepat yaitu salah satu tuntutan yang sangat penting untuk semua pria yang akan belanja celana jeans. Memilih celana sesuai sama jenis dan bentuk badan semakin lebih baik dibanding memilih celana jeans yang hanya ikuti jenis saja. Berikut ini yaitu beberapa model celana pria sekarang yang perlu Kamu ketahui. 

  1. Low Rise : Celana jeans ini memiliki bentuk bagian pinggang tepat 4 cm di bawah pusar. Biasanya batas celana ini di bagian panggul. Jenis celana ini sangat cocok untuk lelaki dengan postur tubuh yang tinggi dan tidaklah terlalu gemuk.
  2. High Rise : Celana jeans ini memiliki bentuk pinggang yang jatuh di bagian pusar. Ini yaitu salah satu type celana jenis kuno dan saat ini susah untuk diketemukan. Tetapi jenis celana jeans ini sesungguhnya paling cocok untuk lelaki dengan bentuk badan yang gemuk atau perut besar.
  3. Skinny : Ini yaitu type jenis celana jeans yang meletak pada kulit jadi bentuk badan Kamu akan terlihat dengan terang. Pikirkan bila Kamu memiliki bentuk badan yang menarik maka Kamu dapat memakai celana ini, namun bila Kamu terlalu kurus maka jauhi memakai jenis celana jeans ini.
  4. Regular Fit : ini yaitu type jenis celana jeans yang paling cocok untuk lelaki bertubuh besar. Kamu dapat memakai celana jenis ini tanpa ada cemas bentuk pinggang dan panggung yang terlihat lebih gemuk.
  5. Boot Cut : ini yaitu type jenis celana jeans yang sangat cocok untuk lelaki dengan tinggi tubuh baik. Celana ini akan memiliki bentuk yang ketat di bagian paha dan semakin lebih besar dari lutut ke sampai tungkai. Jenis celana jeans ini sangat cocok untuk Kamu yang menyukai dengan type sepatu tinggi atau sepatu boot. 

Langkah Beli Celana Jeans 

Lihat semua type celana jeans yang di tawarkan di toko akan jadi salah satu hal yang sangat menantang untuk kebanyakan orang. Biasanya lelaki dapat memilih beragam type celana jeans tanpa ada harus terpaku pada warna dan jenis. Hanya saja beberapa pria harus memilih type celana jeans dengan bijak. Berikut ini yaitu beberapa langkah yang dapat dilakukan saat beli celana jeans. 

  1. Perhatikan ukuran celana jeans saat beli, jangan sampai beli celana jeans tanpa ada tahu ukuran dan hanya lihat jenis celana jeans.
  2. Selalu cobalah celana jeans sebelumnya beli. Sebelumnya Kamu mengambil keputusan untuk beli celana jeans maka Kamu dapat coba di kamar cocok. Perhatikan beragam detil saat coba seperti ukuran, kenyamanan dan coba untuk jalan. 

Jadi untuk hindari beragam kekeliruan saat beli celana jeans maka Kamu dapat berusaha untuk memakai beragam cara itu. Kamu dapat memilih type celana jeans yang paling nyaman dan sesuai sama hasrat Kamu.