3 Cara Mudah Mengakali Sepatu Kebesaran

Barang vintage pastinya lebih terlihat lucu dan unik. Terlebih bila barang itu turunan dari ibu atau bapak. Sekali gunakan, kamu akan terlihat lebih modis dan antimainstream dengan kata lain tampil lain dari yang beda. Salah satu barang vintage yang dapat kamu minta dari orang-tua yaitu sepatu. Soalnya, sepatu jaman dulu jenisnya unik dan terbuat dari kulit asli yang terlihat mahal. 

 

Namun, yang namanya sepatu pemberian, tidak mungkin akan pas semua dengan kaki kamu. Bisa saja sepatu itu kebesaran beberapa sentimeter yang bikin ribet pakainya. Bila memang ukuran sepatu kebesaran, kamu tidak perlu bebrapa ribet. Soalnya, dengan tiga cara ini sepatu kebesaran tetaplah dapat nyaman digunakan. 

 

Gunakan kaos kaki tebal 

Kaos kaki tidak hanya berperan untuk menyerap keringat, melindungi sepatu safety kamu agar tidak bau. atau sebatas buat kamu lebih modis. Kaos kaki yang tebal akan akan isi rongga sepatu yang kebesaran. Akhirnya, sepatu kamu akan terasa cocok dan nyaman digunakan. 

 

Disumpal kain 

Bila telah gunakan kaos kaki tebal namun tetap masih kebesaran, kamu dapat mensiasatinya dengan menyumpal! Janganlah gunakan tisu atau koran, ya. Karena bila gunakan tisu atau koran, sumpalan kamu mudah goyang dan tidak stabil. Pemecahannya, kamu dapat pakai kain atau busa.

 

Gunakan insole 

Bila kamu type orang yang tidak nyaman dengan sumpalan atau tidak sukai gunakan kaos kaki, cobalah mencari insole yang sesuai sama ukuran kaki kamu. Insole atau sol sepatu safety jakarta dalam ini dapat isi ruang sepatu kamu sampai 5 cm, lho!. 

 

Dengan tiga cara ini, tidak ada lagi sepatu yang longgar dan beberapa terlepas. Kamu akan terlihat stylish banget! Selama mencari sepatu lama orangtuamu, ya!