Tips Tetap Tampil Keren Untuk Pria Gemuk

Pria dengan bobot berlebihan atau gemuk juga, asih dapat tampil bagus dan maksimum. Banyak yang berasumsi memiliki tubuh dengan berat berlebihan tidak dapat tampil style dan modis. Beberapa orang dengan tubuh yang gemuk dapat juga tampil bagus seandainya mereka tau bagaimana langkahnya. nah untuk kamu yang memiliki berat tubuh berlebihan namun masih tetap ingin tampil style, maka tersebut disini tips-nya : 

 

 

Memakai warna gelap 

Salah satu basic agar bisa tampil keren dan percaya diri yaitu dengan memilih kemeja untuk pria gemuk dengan warna gelap. Baju dengan warna gelap dapat menyamarkan bentuk badan kamu. Jadi kurang dianjurkan untuk memilih beberapa warna yang cerah karena warna cerah akan menegaskan bentuk badan seorang. 

 

Janganlah memakai baham tebal 

Bahan baju yang tebal akan menaikkan kesan sesak dan penuh pada badan. Hindari untuk kenakan bahan yang tebal karena akan buat badan kamu terlihat lebih gemuk. 

 

Pilih motif vertikal 

Motif vertikal atau motif tegak ini akan buat kesan orang yang memakainya terlihat lebih langsing. Jadi pilihan baju dengan warna gelap dan motif vertikal yaitu pilihan yang paling cocok. 

 

Jangan dobel 

Jauhi untuk memakai baju yang bertumpuk seperti kenakan baju, rompi lalu jas. Hal itu akan buat kamu terlihat semakin besar. 

 

Model kerah V 

Bila kamu memilih kenakan T-shirt atau kaos, maka pilih yang bermodel kerah V. Ini akan menghindari kesan leher Kamu terlihat pendek dan bulat. Kerah V akan buat Kamu terlihat tambah lebih langsing.