Tips Gaya Rambut Untuk Pria Gemuk

Bila sampai kini Kamu kurang percaya diri dengan postur badan Kamu, maka untuk saat ini Kamu harus mengupgrade style Kamu melalui penampilan rambut yang menarik. Memiliki tubuh gemuk bukanlah bermakna tidak dapat mengkreasikan style rambut. Meskipun berbadan gemuk, Kamu masih tetap memiliki peluang untuk tampil stylish dengan style rambut yang tengah hits. Style rambut pria gemuk harus sesuai dengan postur badan Kamu agar tampilan Kamu terlihat maksimum. Potongan rambut pria gemuk yang cocok, akan buat diri Kamu terlihat lebih macho dan lebih jantan. 

 

Berikut ini yaitu beberapa jenis rambut untuk pria gemuk yang dapat Kamu aplikasikan mulai saat ini, salah satunya :

 

1. Style Rambut Slick Back 

 

Style rambut Pria Slick Back adalah style rambut pria gemuk yang masih tetap jadi tren sampai saat ini. Potongan rambut Pria Slick Back dapat diaplikasikan oleh pria gendut memiliki rambut panjang, medium, sampai mereka yang memiliki rambut pendek. Bila Kamu ingin tampil dengan style rambut begini, sediakan pomade atau minyak rambut seperlunya, lalu sisir rambut dari kening sampai belakang sampai memerlihatkan kesan rambut yang rapi, sederhana, licin, dan mengkilap. 

 

2. Style Rambut Cepak

Solusi untuk menyeimbangi postur badan Kamu yaitu dengan mengaplikasikan style rambut cepak pada rambut Kamu. Cara memotong rambut cepak pria gemuk yaitu dengan menipiskan bagian samping rambut dan menebalkan rambut bagian tengah. Atau Kamu dapat juga memotong tidak tebal semua bagian rambut dengan tersisa 1cm – 2cm rambut Kamu. Style rambut begini akan jadikan penampilan Kamu lebih fresh dari biasanya.

 

3. Style Rambut Shaggy

Style rambut begini sangat pas untuk pria gemuk untuk menyamarkan berat tubuhnya. Potongan rambut shaggy yang dipotong sasak, akan jadikan Kamu lebih macho. Dengan rambut yang agak gondrong dan berantakan, maka berat tubuh Kamu akan terlihat lebih seimbang karena sesuai sama volume rambut yang Kamu punyai. Hal semacam ini akan jadikan Kamu lebih menawan. 

 

4.Style Rambut Looks Pure 

Jenis style rambut Looks Pure dikhususkan untuk mereka yang memiliki rambut pendek. Rambut pendek yang berantakan jadi ciri khas dari style rambut ini. Dengan struktur dan nuansa rebel yang menempel di rambut, maka rambut akan terlihat lebih lembab dan lebih mudah diacak-acak, hingga akan memberi kesan dinamis untuk pria yang sudah mengaplikasikannya 

 

 

Tersebut beberapa tren style rambut pria gendut yang dapat Kamu cobalah. Mudah-mudahan Kamu dapat tampil stylish dengan style rambut ini.