3 Model Celana Pria Kasual Paling Trendy

Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion penampilan pria pun dapat jadi setrendy para wanita karena setiap musim selalu ada outfit pria terbaru yang banyak disukai. Tidak hanya dalam soal pakaian, jenis celana pria juga berkembang sesuai sama tren yang terwujud di waktu-waktu tertentu. Nah, apabila Kamu ingin berperan serta pada beberapa tren fashion itu agar tidak disebutkan ketinggal zaman. Berikut ini yaitu model celana pria sekarang

 

 

Celana cargo 

 

Celana cargo atau kargo memanglah bukan adalah jenis celana pria paling baru karena di bebrapa th. sebelumnya celana dengan ciri khas memiliki banyak kantong ini sudah banyak dipakai terlebih oleh kelompok anak muda. Namun di th. ini celana kargo tampil lebih ramping hingga berikan siluet lebih langsing dengan kaki yang lebih panjang. Pengagum celana kargo biasanya yaitu beberapa pria yang suka melakukan kegiatan outdoor dan berpetualang. Sesaat motif yang banyak disukai yaitu topik militer atau army look. 

 

Jogger pants 

 

Celana ini memiliki ciri-khas pemakaian karet pada opening leg dan jenisnya serupa celana training. Karena memiliki ruang yang besar pada ruang kaki, pemakai semakin lebih mudah bergerak bebas. Tidak heran apabila celana ini cukup hits di kelompok beberapa hip hop dancer, skater, atau beberapa praktisi parkour. Apabila memakai celana ini Kamu baiknya kenakan sneakers dan bukannya sepatu resmi. 

 

Ripped jeans 

 

Ripped jeans atau celana yang robek dibagian lutut atau paha yaitu tren yang nampak kembali mulai sejak th. 70-an. Penggunan jeans yang koyak ini seakan ingin mengemukakan kesan kebebasan, jiwa muda, dan anti kemapanan. Tidak heran apabila dulu ripped jeans banyak dipakai oleh musisi dan beberapa pengagum musik punk atau rock n roll. Di th. ini ripped jeans tampil dengan style compang-camping namun tetaplah menawan dan memiliki nilai seni sendiri.