Tips Memilih Model Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

Celana jeans adlh salah satu produk busana yg banyak digunakan oleh pria. Bahkan juga tidak sedikit wanita yg jg memakainya. Hal itu tunjukkan kalau jeans adlh celana yg fleksibel, nyaman dan tidak lekang oleh waktu. Diluar itu, celana jeans jg memiliki type, jenis, motif dan bentuk yg tidak sama. Pria dan wanita memiliki bentuk dan type yg berlainan juga. Beberapa warna jeans jg bermacam dan macam motifnya pun bermacam. Hal itu tentunya jadi suatu hal yg positif untuk banyak penggemar fashion. 

 

Tetapi, hal itu jg dapat jadi suatu bencana untuk beberapa orang yg tidak dapat memilih jenis yg tepat untuk dianya. Oleh karenanya, bila Kamu adlh salah satu orang yg kebingung dlm memilih jeans yg tepat, tips cara memilih model celana jeans pria sesuai bentuk tubuh berikut ni mungkin akan sangat menolong. 

 

 

1. Memilih dan Coba Dengan Jeli Umumnya orang (terutama pria) jarang sekali jeli dlm memilih jeans yg akan dibeli. Mereka lebih sukai lihat sepintas lalu pergi membawa barang itu dan pd pada akhirnya menyesal ketika sampai dirumah. Oleh karenanya, untk terhindar dari kekecewaan, baiknya Kamu selalu memilih dan coba dgn jeli product jeans yg akan diambil. 

 

Ada bagian-bagian jeans yg harus diamati ketika beli, salah satunya adlh ukuran, warna, kwalitas, harga, motif, ornament dan bentuk. Diluar itu, selalu bertanya kata hati, apakah jeans yg akan dibeli itu betul-betul bermanfaat/hanya akan jadi sampah. 

 

2. Lebih Konsentrasi Pada Ukuran Seperti yg dijelaskan sebelumnya, ukuran adlh salah satu hal penting ketika beli celana jeans. Umumnya orang lebih mementingkan merk dan memaksakan ukuran hingga pd pada akhirnya jeans yg dibeli tidak terpakai. Oleh karenanya, konsentrasi pd ukuran setepat mungkin adlh hal penting. Tidak kenapa bila Kamu harus memberi banyaknya waktu di ruang ganti untk coba-coba celana jeans. 

 

Tips simpel untk memilih ukuran celana jeans. Baiknya bila pilihan hanya ada pada celana yg kebesaran dan kekecilan, maka pilihlah celana jeans yg semakin besar dari ukuran Kamu. Hal ni agar nanti Kamu semakin lebih mudah untk melakukan pengecilan (mixing dan matching) pd tukang jahit/semacamnya. 

 

3. Janganlah Lupakan Warna Sesungguhnya, warna asli dari celana jeans adlh biru kemuda-mudaan. Hingga bila Kamu lihat warna jeans selain warna biru, maka warna itu hasil menambahkan pewarna baju. Sesungguhnya hal itu bergantung selera semasing dari Kamu. Namun untk Kamu yg inginkan warna yg lebih tahan lama (awet), maka pilihlah celana jeans dgn warna yg lebih pekat. 

 

4. Perhatikan Harga dan Merk Walaupun kwalitas adlh yg nomor satu, merk pun menggantikan tingkat bagus atau tidaknya suatu celana jeans. Biasanya, celana jeans yg di produksi oleh designer/perusahaan besar dgn harga yg tinggi memiliki kwalitas yg tinggi juga.