Panduan Cara Menentukan Safety Shoes yang Sesuai

KEAMANAN dan keselamatan dalam bekerja, sudah jadi bagian dari SOP setiap perusahaan, dan pekerja. Hal semacam ini pun jadi kesempatan untuk produsen alat-alat keselamatan menawarkan produknya, satu diantaranya produsen sepatu safety. 

 

Namun, setiap sepatu dan merk memiliki kelebihan dan kekurangannya semasing. Olah karenanya, sebagai konsumen harus lebih cerdas dan cermat memilih safety shoes, dan harus penuhi standard kwalitas. Tak ada kelirunya ikuti tips memilih safety shoes berikut : 

  • Beli sepatu safety online berdasar pada type pekerjaan dan lingkungan. Hingga kwalitas yang di punyai safety shoes itu sesuai sama keperluan. Contoh, sepatu harus memiliki sol yang anti slip. Bahan harus tahan pada tusukan benda tajam, air, panas, dan bahan kimia beresiko. Diluar itu, sepatu harus dapat menyokong berat dan menghindar terjadinya sengatan listrik.
  • Bagian dalam sol sepatu harus juga empuk, tidak bikin tumit sakit. Pastikan juga sepatu diperlengkapi dengan susunan khusus anti lembab agar kaki tetaplah kering, tidak lecet dan kapalan.
  • Pilihlah senis sepatu safety dengan sol yang datar dan basis luas. Ini agar stabilitasnya semakin besar dan terbangun. Ingat, harga sangat memastikan kwalitas. Namun, bukanlah berate yang murah itu murahan.
  • Pilihlah yang terjangkau diantara yang paling baik dengan kwalitas yg tidak diragukan.