Tips Memilih Sepatu Kantor Untuk Wanita Pekerja

Memilih sepatu kantor atau sepatu kerja tentu tidak bisa di samakan dengan memilih sepatu yang untuk tampil gaya. Yang paling penting dari sepatu kantor yaitu bagaimana sepatu itu nyaman dan tidak bikin kaki sakit atau bahkan juga lecet. Salah memilih sepatu yang di gunakan saat kesibukan kerja dapat menyebabkan pada cidera kaki, atau dapat akan alami lecet di kaki, terkadang dapat juga mengakibatkan sakit pinggang dan sakit di punggung. Nah, dengan info tentang sepatu untuk wanita pekerja berikut ini, mudah-mudahan dapat menolong Kamu dalam memilih jenis sepatu wanita yang pas untuk di gunakan saat ke kantor. 

 

Sepatu safety yang di gunakan ke kantor jangan pernah menghalangi Kamu saat kerjakan pekerjaan di kantor. Untuk jalan harus juga nyaman dan sudah pasti tidak bikin kaki lecet lecet. Agar di kenali kalau sehari-hari kaki di bebani oleh badan. Beban dari badan ini dapat memengaruhi bentuk dan keadaan kesehatan kaki Kamu. Hingga, Kamu harus pandai memilih jenis sepatu yang akan dipakai keseharian tak tahu untuk kerja atau untuk tampilan. 

 

Agar nyaman saat bekerja, cobalah pilih beberapa type sepatu yang pas untuk digunakan saat melakukan aktivitas di kantor berikut ini : 

 

1. Pilih jenis sepatu dengan hak rendah 

Kenakan sepatu ber hak tinggi memang dapat mendukung tampilan. Tetapi, saat bekerja baiknya tidak memakai sepatu yang Hak nya lebih tinggi dari 2 inci. Kenakan sepatu yang memiliki Hak tinggi dan kurun waktu yang lama seperti saat tengah bekerja dapat mengakibatkan cedera kaki. 

 

2. Pilih jenis sepatu yang ber ujung lebar 

Saat melakukan aktivitas kerja baiknya hindari kenakan sepatu safety online yang di ujungnya ukurannya sempit. Pilih yang lebar dan nyaman hingga bagian ujung kaki Kamu tidak terjepit. Diluar itu sepatu yang ujungnya lebar juga memiliki ruang dan kaki dapat bergerak lega. 

 

3. Pilih jenis sepatu bertali 

Tali yang ada pada sepatu manfaatnya nyaris sama seperti seat belt, yang akan membuat perlindungan dan dapat menghindar kaki dari cedera pada saat bergerak. Type sepatu ini terang lebih aman daripada type sepatu yang lain. 

 

4. Pilih sepatu dengan sol nya yang berkualitas 

Biasanya murah atau mahalnya sebuah sepatu dipandang dari kwalitas bahan dan desainnya. Sepatu dengan sol yang bagus dan nyaman akan bikin nilai sepatu jadi mahal. Kamu dapat pilih sepatu yang berkwalitas yang biasanya juga lebih awet dan nyaman saat di gunakan. Untuk kenyamanan dapat di cobalah terlebih dulu saat Kamu membelinya.