CARA MEMILIH SEPATU BOOTS YANG TEPAT

Diantara jejeran koleksi sepatu, tentu salah satunya ada sepatu boots. Sepatu ini memang praktis untuk digunakan untuk style apa pun. Banyak jenis dan warna yang dapat dipadankan dengan celana ataupun blazer yang dipakai. 

 

Dahulu, sepatu boots digunakan Genghis Khan pada era 12, sebagai atribut kemiliteran. Dan lalu diikuti oleh tentara Inggris yang memilih boots untuk berperang pada era ke-17 untuk melawan pasukan Napoleon Bonaparte di Waterloo. 

 

Sepatu boots memang sama dengan cowboy dari pada tentara ya. Namun saat ini sepatu boots digunakan oleh siapapun, wanita ataupun pria, sebagai salah satu bagian dari fashion. Tips berikut akan menolong anda temukan sepatu boots yang pas dipakai : 

 

Pilih Bahan Terbaik 

Banyak bahan yang dipakai untuk sepatu safety online boots, diantaranya kulit binatang, beludru, suede bahkan juga karet. Yang paling baik yaitu kulit sapi sebagai bahan intinya. Karena bahan ini sangat lentur, tahan dan kaki tetaplah dapat bernafas. 

 

Cocokkan Bentuk Badan 

Memahami dengan anatomi kaki akan sangat menolong dalam memilih type boots sebelumnya membelinya. Ketinggian boots sangat berbagai macam, tetapi tidak dianjurkan memiliki boots yang setinggi lutut untuk anda yang memiliki tinggi tubuh kurang. 

 

Bahan Pembuat Sol Sepatu 

Pastikan sol sepatu safety boots terbuat berbahan anti selip dengan tingkat keras yang tengah. Karena bila terlalu empuk malah akan menyulitkan kaki mengambil langkah. Tetapi bila terlalu keras dan tebal, akan bikin jalan seperti robot. 

 

Kerapian Jahitan 

Membengkokan sepatu yaitu cara untuk lihat tingkat kelenturan dan kemampuan jahitan. 

 

Gabungkan Dengan Baju Yang Tepat

Lain jenis sepatu boots, maka lain juga celana yang dicocok dipakai. Misalnya vintage boots keren bila dipadankan dengan celana jins, begitu halnya UGG boots. Sedang untuk tall boots, pastikan hanya memakainya dengan celana skinny. 

 

Sepatu boots dapat digunakan oleh siapapun, mulai anak-anak sampai yang tua. Menjadikan boots sebagai salah satu koleksimu

Write a comment

Comments: 0