Panduan Cara Tepat Menyimpan Sepatu Kulit

Janganlah cemas apabila selama ini Kamu sering menemukan sepatu kulit kesayangan Kamu dalam kondisi permukaan pecah-pecah dan mulai terkelupas. Hal itu biasanya terjadi karena sepatu atau sandal kulit Kamu jarang digunakan atau terlalu lama disimpan. Berikut ini, Kamu akan diberikan beberapa tips yang perlu di ketahui masalah menaruh sepatu dan sandal kulit yang paling disayangi dengan benar. Yuk kita simak tips berikut! 

 

- Hindari sepatu atau sandal kulit Kamu dari rendaman air kurun waktu yang lama. Umpamanya sandal atau sepatu kulit Kamu kehujanan, cepatlah bersihkan dengan air bersih dan keringkan. 

 

- Jauhi untuk membersihkan sepatu safety atau sandal Kamu. Apabila ingin dibersihkan ukup usap dengan lap basah saja apabila Kamu ingin memakai sabun, pilih shampoo yang lembut. Setelah memberi shampoo pada lap basah, gosokkan lap ke sepatu atau sandal dan basuh dengan lap basah bersih yang lain sampai noda shampoo yang ketinggalan bersih menyeluruh. 

 

- Dengan cara berkala, bersihkan sandal atau sepatu kulit Kamu dengan baby oil. Type minyak ini akan melenturkan kulit sepatu serta efisien mengangkat noda yang membandel. 

 

- Taruh sepatu safety jakarta kulit Kamu didalam kotak bersih yang di beri lubang untuk aliran hawa, berikan silica gel untuk menyerap kelembapan yang bisa menyebabkan jamur. 

 

- Jauhi menaruh sepatu kulit pada tempat yang terserang cahaya matahari segera. Hal semacam ini bermanfaat menghindar agar kulit sepatu tidak jadi kering. Serta jauhi beberapa tempat yang lembab agar sepatu tidak berjamur. 

 

- Selalu taruh sepatu dalam kondisi bersih dan kering karena kotoran yang melekat dari luar tempat tinggal dapat mengakibatkan tumbuhnya kuman dan jamur, terlebih apabila sepatu disimpan dalam keadaan basah. 

 

- Bila kaki Kamu berkeringat, lakukan untuk mengangin-anginkan sepatu selesai digunakan. Walau sedikit, keringat yang mengendap di sandal atau sepatu kulit akan menyebabkan bau tidak enak. 

Write a comment

Comments: 0