Langkah Pilih Sepatu Kulit Asli dan Membedakannya Dengan Sepatu Kulit Sintetis

 

Begitu utama untuk anda pengagum dan pengoleksi sepatu safety kulit untuk tahu sebagian panduan dan langkah pilih sepatu kulit asli dan membedakannya dengan sepatu kulit sintetis. Sepatu kulit asli umumnya terbuat dari kulit sapi, kambing dan yang lebih mahal dan bagus lagi kulit buaya, sedang kulit sintesis terbuat dari kombinasi pada kulit sapi atau kambing dengan beberapa bahan lain seperti plastik dan kain.

 

Di bawah ini sebagian poin yang dapat anda menjadikan tips, sebelumnya memastikan sepatu kulit anda asli atau memiliki bahan sintetis :

 

  • Kulit asli lebih memiliki tekstur dari pada kulit sintetis, berarti kulit asli akan tampak lebih berpori dari pada kulit sintetis yang condong tampak mulus.
  • Kulit asli akan susah untuk dibakar, sesaat kulit sintetis lebih gampang terbakar.
  • Kulit asli lebih kuat dan tahan lama dan akan tidak gampang robek. Sesaat kulit sintetis umumnya lebih gampang rusak, dalam periode waktu kurang lebih satu tahun, umumnya kulit sintetis telah mulai tampak rusak.
  • Jika di cium, kulit asli umumnya mempunyai bau khas kulit sedang kulit sintetis umumnya condong tak berbau.
  • Dari sisi harga tentunya kulit asli semakin lebih mahal dari pada kulit sintetis karena berbahan lebih alami dan lebih susah di buat. Sesaat kulit sintetis di produksi pabrik-pabrik dalam jumlah besar.

 

Sekianlah panduan yang dapat kami berikan mengenai langkah pilih sepatu kulit asli apabila anda tertarik untuk beli sepatu kulit asli (spesial sepatu pria), atau sepatu kulit sintetis (spesial wanita), silakan kunjungi halaman katalog sepatu kulit kami. Pastinya bahan yang kami pakai pada sepatu pria yaitu bahan kulit asli 100%. Ketika sepatu diantar pada customer, kami senantiasa memasukkan potongan kulit sepatu didalam dusnya. 

 

Nah, untuk kalian yang tinggal di daerah jakarta timur bisa cek di jual sepatu safety di jakarta timur loh.. selain harganya oke, kualitas terjamin.

Write a comment

Comments: 0